Tarif Promosi Baru Akses Internet AXIS

Monday, June 02, 2008

AXIS Promosi akses data gratis AXIS 100 MB per bulan berakhir sampai dengan hari ini, 31 Mei 2008. Melalui websitenya, AXIS sudah mengumumkan adanya tarif baru untuk akses internetnya yang berlaku mulai 1 Juni 2008 sampai dengan 31 Agustus 2008.

Tarif baru yang diberlakukan adalah bahwa layanan akses data AXIS sebesar Rp 0.1/Kb untuk 10 MB pertama setiap hari dan Rp 1/Kb untuk pemakaian selebihnya. Tarif di hitung per 10 Kb. Akses data akan aktif dalam waktu 24 jam sejak panggilan pertama di lakukan.

Dengan tarif baru tersebut, jika satu hari dapat mengontrol penggunaan sampai dengan 10 MB, maka akan dikenakan biaya sekitar Rp1.000 dan dalam sebulan dengan biaya sekitar Rp30.000 maka akan mendapatkan akses data sebesar 300 MB. Masih dapat dikatakan murah, namun sayangnya terakhir menggunakan layanan internetnya, karena mungkin banyak penggunanya karena promo akses data gratisnya, koneksi seringkali terputus.

axis-gratis-akses-data Informasi perubahan tarif akses internet di websitenya, dapat dibaca pada halaman ini. Saya lihat judulnya masih menggunakan judul sebelumnya "GRATIS AKSES DATA". Semurah apapun, jika sudah mengenakan biaya namanya tidak lagi gratis kan? Seharusnya judul tersebut turut diganti juga.
=====================================
Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

0 Comments: