Nikon COOLPIX S200

Friday, May 09, 2008



Tokyo - Nikon corp. memperkenalkan Coolpix S200. Model bergaya dengan fungsi canggih dan performa tinggi terpadu pada desain yang sangat tipis, ini merupakan kamera digital kompak yang membuat setiap orang menikmati kemudahaannya dan kualitas fotografi Coolpix.

Dengan fungsi canggih dikemas dengan baik kedalam body alumunium yang sangat tipis hanya 18,5mm*, Coolpix S200 merupakan perpaduan kamera klasik dan desain kamera yang canggih, dengan bahan berkualitas dan konstruksi yang dapat dengan mudah dikenali saat digenggaman.

Kombinasi 7.1 efektif megapixel performa imaging dengan 3x optikal Nikkor - Zoom 38-114mm (setara pada film 35mm), Coolpix S200 dapat mengambil apa saja dari panorama pemandangan sampat foto portrait dekat dengan warna yang alami dan tajam. VR elektronik (pengurang getaran) mengurangi getaran kamera atau subjek yang bergerak untuk hasil yang tajam.

Mode Anti-shake menambah untuk hal yang menyenangkan tanpa mengurangi kualitas gambar, e-VR bekerja secara otomatis, penyetelan ISO optimal untuk hasil yang baik dan memanfaatkan BSS (Best Shot Selector) untuk memilih gambar tertajam dari ke sepuluh urutan pengambilan gambar. Mode Sensitifitas Tinggi membuat beberapa kamera memperluas jangkauan sensitifitas cahaya dengan pemilihan seting yang optimal mencapai ISO 1000, akan berguna untuk subjek yang bergerak cepat atau hasil yang baik pada kondisi kurang cahaya.

Coolpix S200 memiliki LCD terang dan lebar 2,5 inch dengan lapisan anti pantul sangat menyenangkan saat keadaan silau. Menu interface (antar muka) baru disertai ilustrasi dialog bantuan memudahkan navigasi, memilih mode dan semua yang berkaitan dengan pengoperasian, juga memberi akses untuk fungsi canggih guna meningkatkan atau mengoreksi gambar sesuai yang diinginkan. Ini termasuk tiga serangkai inovasi tentang fungsi yang ada di kamera untuk mengoptimalkan hasil yaitu Face-priority AF, In-Camera Red-Eye Fix, and D-Lighting.

0 Comments: