Ayah & putrinnya ngesex ----

Wednesday, April 09, 2008

Bayi perempuan bernama Celeste yang dilahirkan dari hubungan incest yang dilakukan John dan Jenny Deaves ternyata bukanlah anak pertama mereka. Pasangan yang tinggal di South Australia itu juga pernah memiliki anak lainnya hasil hubungan terlarang mereka.

Namun anak tersebut meninggal beberapa hari setelah dilahirkan akibat penyakit jantung bawaan. Demikian terungkap dalam berkas-berkas pengadilan seperti dilansir News.com.au, Senin (7/4/2008).

Jenny melahirkan anak pertamanya buah hubungan seksnya dengan ayah kandungnya, John pada tahun 2001 di Rockhampton, Queensland.

"Anak pertama lahir tahun 2001 namun meninggal beberapa hari setelah dilahirkan karena penyakit jantung bawaan," kata hakim pengadilan negeri South Ausutralia Steven Millsteed saat menjatuhkan vonis pada pasangan tersebut bulan Maret lalu.

Pada 20 Maret, ayah dan anak itu dikenai hukuman jaminan berkelakuan baik selama 3 tahun setelah mengaku bersalah atas dua dakwaan perbuatan incest. Sesuai hukuman itu, ayah dan anak itu diwajibkan menghentikan hubungan seks yang mereka lakukan. Keduanya juga setuju untuk tidak lagi melakukan hubungan seks.

Juru bicara kepolisian South Australia mengatakan, pasangan itu akan terus dimonitor.

Kepada stasiun televisi setempat Nine Network, pasangan incest itu terang-terangan mengakui perbuatan mereka. Ayah dan anak itu bahkan meminta pengertian publik. "Kami cuma meminta sedikit respek dan pengertian," kata Jenny.

Anak kedua pasangan tersebut, Celeste saat ini berumur 9 bulan. Bayi perempuan itu tampak sehat saat ditampilkan dalam acara televisi itu.

0 Comments: