Youtube lagi !!!

Thursday, April 10, 2008

Akhirnya pemerintah / Menkominfo memblokir YouTube gara-gara penayangan video FITNA yang meresahkan itu ( Sebagaimana dirilis di harian JAWAPOS 7 April 2008 ).

Yang agak sedikit bikin aku berbesar hati, adalah ( sesuai yang dirilis di koran nih ) pemerintah / menkominfo tidak bertindak serampangan dalam memblokir YouTube. Proses negosiasi telah dilakukan ( Naaa.... ini persis seperti ide ku yang juga udah aku rilis di FORUM ini berjudul : ” Contact Aja Youtube” ( ato mungkin aku ge-er kali ye , he..he..he... )). Dimana pemerintah meminta agar video FITNA tersebut diblokir dan tidak ditayangkan di wilayah Indonesia.

Namun sayangnya YouTube USA melimpahkan masalah ini kepada YouTube Asia. Nah , di Youtube Asia inilah yang tidak memberikan respon positif atas himbauan pemerintah Indonesia tersebut. Maka ya udaaah,... akhirnya pemerintah / Menkominfo memutuskan memblokir Youtube.

Sayang ya , ... lagian kenapa sih itu YouTube Asia kok cuwek bebek ama himbauan dari pemerintah Indonesia ? Padahal kalo dipikir apa sih susahnya bagi YouTube untuk memblokir satu tayangan aja . Itupun hanya diblokir di sebatas wilayah Indonesia. Ato memang betapa diremehkannya bangsa kita ini oleh mereka ?? Jadi inget dulu bahkan PayPal -pun ga mau membuka jaringannya di Indonesia saking banyaknya Kartu kredit “fraud”. ( malu-malu-in ya ).
Ya... gitu deh. Bye...bye YouTube..... Mungkin kita bisa ketemu lagi kalo kamu udah mengindahkan suara pemerintahku.

Aku sendiri udah kehabisan kata-kata. Bagaimana dengan temen2 ???

0 Comments: