MyBloop.com: File Hosting Gratis

Thursday, April 03, 2008

mybloop-logo Sudah banyak penyedia layanan penyimpanan file gratis di internet, tapi sepertinya ini masih akan terus bertambah. Bagi pengguna, akan menambah alternatif pilihan tempat menyimpan dan media berbagi file, namun bagi admin kantoran berarti sinyal untuk menambahkan alamat-alamat yang harus masuk daftar blokir :) .

Salah satu tambahan yang masuk daftar file hosting gratis saya adalah MyBloop.com. Fasilitas yang diberikan oleh MyBloop.com adalah pengguna dapat menyimpan file sebanyak-banyaknya, dan hanya membatasi besaran file maksimal 1 GB. File-file yang diupload di sana bersifat publik, jadi memungkinkan pengguna lain untuk menemukannya dengan adanya fasilitas pencarian dan juga pengkategorian file yang diupload: Musics, Playlists, Videos, Pictures, Programs, dan Documents.

Mencoba mendownload salah satu file, lumayan juga dengan kecepatannya, dan bagusnya ketika saya menghentikannya dan beberapa saat kemudian melanjutkan lagi, proses download menyambung sebelumnya, yang artinya bisa "resume". Saya masih belum tahu apakah URL file yang diberikan tersebut bersifat sementara (misalnya beberapa jam) atau permanen.

0 Comments: