Pesta Blogger 2007

Monday, April 07, 2008

Penulis blog (blogger) Indonesia tengah mempersiapkan perhelatan akbar "Pesta Blogger 2007" (PB2007). Acara yang akan dilangsungkan pada Sabtu (27/10/2007) tersebut bertempat di Blitz Megaplex, Grand Indonesia tak jauh dari kawasan bundaran air mancur Hotel Indonesia - Jakarta. 'Suara Baru Indonesia' adalah tema yang diusung dalam acara tersebut.
Sejumlah blogger senior berada dibalik persiapan acara yang sedianya akan dibuka oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Muhammad Nuh. Sebutlah diantaranya adalah Enda Nasution, Budi Putra, Priyadi Iman Nurcahyo, Wicaksono dan Wimar Witoelar.
Menurut Enda, selaku koordinator Pesta Blogger 2007 seperti dari situs www.pestablogger.com, jumlah peserta yang akan hadir ditargetkan mencapai 500 orang. Beberapa isu menarik seperti online marketing, teknologi dan perempuan, blog selebriti dan dan bridge blogging (blog Indonesia dalam bahasa Inggris) akan dibahas dalam acara yang pertama kalinya diadakan di Indonesia.
Pesan Tempat
Para Peserta Pesta Blogger 2007 antara lain terdiri atas undangan kepada komunitas blog termasuk yang dari daerah, kontributor dan mitra media, serta 100 pendaftar pertama yang diberikan tiket cuma-cuma.
Bagi blogger yang berminat untuk turut hadir tetapi belum sempat mendaftarkan diri, panitia mempersilahkan untuk mengirimkan e-mail ke alamat pestabloggger@gmail.com dengan menulis 'RESERVED' pada subyek e-mail. Kemudian nama dan alamat e-mail calon peserta harus dicantumkan di bagian isi (body) e-mail tersebut.
Pemesanan tempat ini untuk peserta yang di luar undangan dan akan dikenakan biaya sebesar Rp 100 ribu pada saat melakukan registrasi ulang saat acara berlangsung. Jatah kursi yang tersedia untuk pendaftaran berbayar ini hanyalah sebanyak 100 kursi

0 Comments: