Gila! Ayah & Putrinya Ngeseks Hingga Membuahkan Anak

Wednesday, April 09, 2008

Astaga! Seorang ayah dan putri kandungnya melakukan hubungan seks hingga membuahkan seorang bayi perempuan. Ayah dan anak itu bahkan meminta pengertian publik atas hubungan mereka.

Hubungan terlarang itu dilakukan John Deaves (61) dan putrinya, Jenny asal Mount Gambier, South Australia seperti dilansir News.com.au, Senin (7/4/2008).

John dan Jenny bertemu kembali setelah 30 tahun tak pernah berjumpa sejak John bercerai dari ibu Jenny. Saat pertemuan itu, Jenny telah berusia 31 tahun. Hanya dalam waktu dua minggu setelah pertemuan itu, ayah dan anak itu ngeseks.

"John dan saya dalam hubungan ini sebagai orang dewasa," kata Jenny kepada stasiun televisi Australia, Nine Network. "Kami cuma meminta sedikit respek dan pengertian," imbuh wanita itu.

Bayi hasil hubungan ilegal itu kini telah berumur 9 bulan. Bayi bernama Celeste yang diperlihatkan di TV tersebut tampak sehat.

Menurut Jenny, tak lama setelah berjumpa kembali dengan ayahnya, dia mulai memandangnya sebagai laki-laki dewasa. Dia mengesampingkan fakta bahwa John adalah ayah kandungnya.

"Saya melihat dia seperti, oh, dia lumayan juga," ujar Jenny blak-blakkan.

John sendiri mengaku, awalnya dia berpikir bahwa melakukan hubungan intim dengan putrinya adalah salah. Namun kemudian emosi menguasai hatinya dan mengalahkan pikirannya.

"Saya tahu ini ilegal, tapi yah, mau bilang apa," tuturnya enteng.

Menurut Jenny, berhubungan seks dengan ayahnya sama seperti hubungan seks dengan pria lain. Namun bagi John, hubungan incest itu "benar-benar fantastik".

Jenny sendiri telah mempunyai dua anak, Samantha dan Alex dari hasil hubungannya dengan mantan pasangannya terdahulu.

0 Comments: